Thursday, April 16, 2015

Gelang Pintar yang Sanggup Mengalahkan Smart Watch

   Smart Watch yang banyak beredar di pasaran harus bersiap-siap menghadapi penantang tangguhnya yakni gelang pintar.
Kali ini giliran Smart Bracelet yang akan mengambil alih kedigdayaan dari Smart Watch. Cicret Bracelet merupakan nama dari produk canggih satu ini. Dibandingkan dengan Smart Watch yang memiliki layar kecil dan akan membuat anda sakit mata, gelang ini justru menggunakan lensa proyektor kecil (Pico Proyektor) untuk memproyeksikan layar pada tangan anda.



Selain itu, gelang ini juga dilengkapi dengan 8 buah proximity sensor untuk meningkatkan keakuratan gelang ketika digunakan. Anda dapat mengontrolnya menggunakan tangan layaknya sebuah tablet.
Prinsip yang digunakan sama dengan Smart Watch yakni dengan menghubungkan perangkat gelang pintar ini dengan smartphone anda. Layar dari smartphone tersebut akan muncul melalui pico proyektor yang akan memancarkan cahaya yang nantinya membentuk gambar.



Di layar proyeksi inilah kita dapat mengontrol keseluruhan smartphone tanpa harus menyentuhnya. Hal ini memang memudahkan kita dalam mengakses dan juga mengontrol smartphone. Semua hal yang bisa dilakukan smartphone dapat dilakukan juga oleh Cricet Bracelet ini. Terdapat berbagai macam sensor yang membuatnya dapat berdiri sendiri layaknya handhone. Kelengkapan fitur dari gelang pintar ini cukup lumayan. Terdapat vibrator untuk menerima notifikasi, slot memory card, accelerometer, Bluetooth, WiFi, dan juga accelerometer. Kesemuanya itu dirangkum di dalam gelang mungil nan kecil ini.


Gelang pintar ini juga hadir dalam 10 warna yang berbeda, sehingga anda dapat memilih warna yang paling sesuai untuk anda. Material yang digunakan pada gelang ini juga sangatlah baik.
Hal ini dikarenakan fleksibilitas dan juga kelenturan jam tangan ini yang membuat orang terpikat untuk ingin memilikinya. Mungkin anda berpikiran kalau gelang ini tidak tahan air, anda salah. Gelang ajaib ini tahan terhadap air sehingga ketika anda mengenakannya untuk berenang atau mandi sekalipun, gelang pintar ini akan tetap dapat berfungsi sebagaimana mestinya.



Saat ini perusahaan Cicret sedang melakukan penggalangan dana. Jika dana yang dikumpulkan sudah mencukupi, maka Gelang pintar ini akan mulai diproduksi secara masal. Harga jual perangkat ini berada di kisaran US$ 400 atau hampir sama dengan harga Smart Watch di berbagai toko online. Kita tunggu saja tanggal main Cicret Bracelet ini.

sumber : http://www.pricearea.com/artikel/gelang-pintar-yang-sanggup-mengalahkan-smart-watch/

0 Komentar:

Post a Comment

Bekomentar lah dengan Sopan dan Menggunakan Perkataan yang Baik :)

close

Page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net