Sunday, March 22, 2015

Cara Download Video Dari Youtube tanpa Aplikasi

     Oke kali ini saya akan berbagi Tips Mendownload Video dari youtube, yang sebagian dari orang yang masih awam menganggap susah untuk mendownload video dari youtube tsb.

Baiklah ikuti langkah-langkah nya Step by Step...!!!

pertama, setelah sahabat berada di website youtube, kemudian tulis lah nama video yang mau
               sahabat  download, Misalnya:


kedua,    Selanjutnya sahabat tinggal tekan enter saja,dan kemudian keluarlah hasil searching sahabat
               seperti saya hasilnya seperti ini.
               Kenapa saya melingkari yang ada tulisan HD ???karena Kualitas Video HD itu Lebih
               Bagus
Dan lebih tajam makanya saya sarankan yang ada Kualitas HD nya :D

ketiga,    Klik Video yang sudah kita pilih tadi Lalu arahan pointer kita ke Link video tsb
               Copy link video tsb dengan cara Tekan kombinasi tombol Ctrl+A > Ctrl+C
               (Tujuannya agar semua Tulisannya terpilih/ter blok,lalu kita copy)

keempat   Buka Tab baru pada Browser sahabat masing-masing

kelima     ketikkan pada address bar nya savefrom.net lalu tekan enter. Dan inilah tampilannya


keenaam   pada kotak Enter the URL, you want to download from > tekan Ctrl+V untuk menyalin
                 Link video kita dari youtube tadi > Lalu tekan Download
ketujuh    Pilih kualitas Video yang Paling Bagus dan yang paling tinggi Kualitasnya
                saya memilih 720p

Dan Kita Hanya tinggal menunggu Proses download nya Selesai :D
(kalau bisa sambil menunggu download selesai, sediain Cemilan dulu :v)
hehehe...
Semoga Artikel Saya bermanfaat bagi Sahabat semua ya...
Wasallam
:)



0 Komentar:

Post a Comment

Bekomentar lah dengan Sopan dan Menggunakan Perkataan yang Baik :)

close

Page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net