Wednesday, March 25, 2015

Download Farm Frenzy 3+Crack

Farm Frenzy 3



screenshoot
    Download Farm Frenzy 3, dan mulailah mengelolah kebun sahabat!
Saat bermain game sahabat mungkin benar-benar mulai berpikir untuk pindah oleh dan dengan ke desa terdekat! Tapi anda harus menyelesaikan satu per satu misi terlebih dahulu.

Anda memiliki banyak mini-misi seperti > pakan ayam, mengumpulkan telur, persediaan gudang dan kapal barang untuk mempercepat pengiriman produk sahabat ke Kota.

    Sahabat perlu menghasilkan 16 produk pada saat sahabat sendiri, dan membeli 5 produk di kota. Berurusan dengan beberapa hewan domestik yang berbeda dan membuat bisnis Anda berkembang! Mendapatkan cukup uang untuk dapat meng-upgrade beberapa bangunan Anda (12 bangunan semuanya dengan 3 upgrade masing-masing!)
Dan membeli peralatan baru untuk memproduksi barang dan menyenangkan konsumen Anda.
Untuk menyediakan transportasi yang lebih baik dari barang Anda ke pasar pada kecepatan yang lebih tinggi, meningkatkan pesawat dan truk Anda miliki Anda.  
Download Farm Frenzy 3 dan Mulai bisnis Negara anda!

 Anda adalah pemilik toko roti, penganan, satu pabrik keju dan 9 bangunan lain yang terdiri dari usaha peternakan Anda. Satu-satunya fitur yang mengganggu dapat merusak rencana menyeluruh yang dirancang bisnis Anda adalah Para binatang Liar
Kali ini Anda harus menghadapi risiko yang dijarah oleh berbagai jenis binatang liar yang menghantui peternakan Anda dan mengubah rencana Anda terbalik.
Gunakan kandang untuk mencegah mereka dari merugikan bisnis Anda.  
Dilengkapi dengan beberapa Musim


Kumpulkan semua 19 penghargaan dan terbukti menjadi pengusaha yang sempurna! Dengan grafis 3D warna-warni, tumit-menendang musik dan jam turun-rumah gameplay, Farm Frenzy 3
siap memberikan sebuah fitur-fitur game menarik bagi sahabat.
menawarkan tanaman bumper menyenangkan!Silahkan Download sekarang
!


Download File.
Download Password.


Sekian Postingan Kali ini, terima kasih.
Wasallam :)

0 Komentar:

Post a Comment

Bekomentar lah dengan Sopan dan Menggunakan Perkataan yang Baik :)

close

Page rank

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net